Sabtu, 23 Juli 2011

Grand Chase Story

Grand Chase adalah game MMOSPG [Massive Multiplayer Online Story Playing Game], bukan sebuah game MMORPG [Massive Multiplayer Online Role Playing Game], karena di setiap dungeon mempunyai alur cerita termasuk cerita karakter Grand chase tersebut. Hanya dalam dungeon trial forest disini tidak ada cerita. Setelah dungeon trial forest, Elesis, Lire, dan Arme memiliki alur cerita di setiap dungeonnya. Mereka pertama kali akan diperkenalkan di dungeon Trial tower. Kerajaan Serdin dan Kanavan, merupakan kerajaan terbesar di Benua Bermesiah, 2 kerajaan tersebut hidup berdampingan dalam perdamaian sampai tanah mereka perlahan-lahan dikuasai oleh seorang Ratu yang jahat "the evil Queen of Darkness", bernama Kaze'aze.

Kaze'aze berhasil menyusup di Kerajaan Kanavan dengan membunuh pengikut Ratu Kanavan yang paling setia dan terpercaya, dan kemudian menyamar sebagai dirinya. Akibatnya, Kaze'aze mampu mendekati Ratu dan menarik sang ratu ke dalam jalan kegelapan. Kaze'aze membutakan mata Ratu Kanavan untuk kebenaran dan membimbingnya untuk melancarkan perang selama lima-tahun melawan Kerajaan Serdin. Semua Bermesiah hancur, banyak pahlawan gugur dalam pertempuran, dan bahkan Ratu Serdin mengorbankan hidupnya dengan harapan dapat mengakhiri perperangan tersebut.

Kematian Ratu Serdin dapat mematahkan pengaruh jahat Kaze'aze atas Ratu Kanavan, yang, akhirnya ratu kanavan sadar, dan diliputi rasa marah atas pengkhianatan Kaze'aze tersebut. tetapi Kaze'aze bisa melarikan diri sebelum Ratu Kanavan bisa membalas dendamnya. inilah awal Ratu kanavan mengirim mata-mata dari Kanavan untuk menghukum Ratu Kegelapan kaze'aze, tapi setelah bertahun-tahun mencari, dia tak bisa ditemukan dan mata-mata Ratu kanavan telah menghilang juga, memaksa Ratu Kanavan untuk menghentikan pencariannya.

Kerajaan Serdin mengalami serangkaian insiden aneh yang berhubungan dengan Kaze'aze, setelah Perang selamaLima Tahun: peristiwa ini mengungkapkan bahwa Kaze'aze memanipulasi kerajaan Kanavan dan Serdin agar bertarungan satu sama lain. Seorang Ratu yang baru diangkat kerajaan Serdin sekarang bertekad untuk mencegah Kaze'aze untuk memulai perang lainnya antara dua kerajaan dan demi seluruh benua. Ratu Serdin telah siap untuk menghadapi Kaze'aze dan akan mengagalkan semua rencana jahat nya dengan membentuk aliansi "Grand Chase", grand chase merupakan korps elite yang akan berjuang untuk semua Bermesiah.

(sumber : grandchase.wikia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar